Yulisa Pimpin Rakorev Penanggulangan Kemiskinan

IMG_1377 - CopyWAKIL Bupati Yulisa Baramuli SH memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Program Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten Minahasa Utara di Aula Bappelitbang Kamis 8 Oktober 2015.

Hadir dalam Rakorev Asissten Pemerintahan dan Kesejahteraan Ir Ronny Siwi, Plh Asisten Administrasi Pembangunan Drs Theo Suatan dan Asisten Administrasi Umum Wilhelmina Dimpudus SPd, Kepala Bappelitbang Hanny Tambani Msi, kepala SKPD, dan mitra kerja.

Yulisa Baramuli SH mengatakan, pengentasan kemiskinan menjadi tanggung jawab bersama, sebab itu pemerintah dan masyarakat serta swasta untuk peduli meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Angka kemiskinan perlu ditekan dan menjadi tanggung jawab kita bersama-sama,” kata Yulisa.

Mantan anggota DPRD Minahasa Utara menambahkan, program penanggulangan kemiskinan dari pemerintah pusat dan daerah telah dilaksanakan, sehingga program tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat miskin di Minahasa Utara. “Yang perlu diawasi juga adalah pendataan keluarga miskin. Jangan sampai keluarga mampu didata menjadi keluarga miskin,” tambah Yulisa.IMG_1396

Yulisa berharap, kemiskinan di Minahasa Utara akan berkurang seiring dengan kemajuan yang ada dan semua pihak harus ikut terbeban, dan berempati dengan penanggulangan kemiskinan. “Marilah secara bersama-sama tekan kemiskinan di Minahasa Utara,” tambah Yulisa.(*)

Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*