Wakil Bupati Serukan Reformasi Birokrasi

Wakil Bupati Minahasa Utara Yulisa Baramuli, SH

Wakil Bupati Minahasa Utara Yulisa Baramuli, SH

Wakil Bupati Yulisa Baramuli SH menutup kegiatan Sosialisasi Peraturan Kepegawaian yang digelar Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahasa Utara, di Hotel Sutan Raja, Rabu 19 Juni 2013 lalu. Di kesempatan itu, Baramuli juga mencoba menggunakan website BKDD Minut yang memuat informasi kepegawaian Minahasa Utara.

Menurut Baramuli, reformasi kepegawaian mutlak dilakukan dalam upaya meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan profesionalisme pegawai dalam pelayanan publik. Pelayanan publik wajib diberikan secara maksimal kepada publik. Dengan adanya informasi kepegawaian seperti ini, tentunya akan memotivasi, mendorong kinerja pegawai menjadi lebih baik.

“Sumber daya aparatur negara dan pemerintahan harus kuat, sebagai satu kekuatan birokrasi dalam melayani kebutuhan dan kepentingan publik,” ujarnya.

Lanjut Baramuli, Penataan organisasi, peningkatan kualitas serta loyalitas serta kepatuhan kepada aturan menurut wakil bupati, harus dimiliki mulai saat ini. Sehingga kapasitas, kualitas bisa ada dalam melaksanakan tugas kepegawaian, pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. “Sosialiasi kepegawaian sangat bagus untuk menciptakan aparatur pemerintahan yang bersih dan berwibawa, menuju good governance atau kepemerintahan yang baik,” tukasnya.(v@n)

Tags: , , ,
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*