Wakil Bupati Launching Website 121 Desa

13047952_987053831350567_533218574847792531_oWAKIL Bupati Ir Joppi Lengkong, Sabtu 23 April 2016 di Pendopo kantor bupati, menerima 1751 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi yang telah usai melaksanakan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Kabupaten Minahasa Utara selama dua bulan. Dalam acara tersebut, Lengkong juga melaunching website sistem informasi desa (Simdes) di 121 desa Minahasa Utara. Publik bisa mengkases situs desa di Minahasa Utara dengan nama http.www.desasulut.id.

Wakil Bupati Minahasa Utara Ir Joppi Lengkong mengatakan, dirinya berterima kepada Unsrat yang telah memberi inovasi dan kreasi dalam kontribusi untuk pembangunan di Minahasa Utara lewat pembuatan situs atau website desa di Minahasa Utara, yang memuat informasi tentang desa. Ini artinya, desa-desa di Minahasa Utara sudah go publik dan bisa diakses siapa saja di dunia, termasuk warga Minahasa Utara di luar daerah. “Terima kasih dan ini kontribusi positif dari lembaga pendidikan Unsrat sebagai kampus intelektual bagi dunia,” kata Lengkong.

Hadir dalam acara tersebut, pimpinan Unsrat dan Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) serta pimpinan KKT Unsrat.(vel)

Tags: ,
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*