Singal: Waspadai Kondisi Alam

Sompie Singal

Sompie Singal

BUPATI Drs Sompie SF Singal MBA mengingatkan warga Minahasa Utara, untuk waspada dan berhati-hati dengan cuaca saat ini. Hal ini ditegaskan agar warga untuk mawas diri terhadap hujan, angin, banjir, tanah longsor lainnya. “Marilah kita berjaga-jaga dan waspada dengan situasi dan kondisi saat ini,” kata Singal, Jumat pekan lalu.

Singal juga mengingatkan warga yang ada di pesisir pantai, di pegunungan maupun pinggiran sungai untuk selalu berhati-hati terhadap ancaman bencana alam. Kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), camat, lurah dan hukum tua diingatkan untuk melihat kondisi wilayah masing-masing. Diharapkan untuk selalu saling berkoordinasi terhadap kondisi daerah masing-masing. “Camat diharapkan siaga di daerah masing-masing,” tambah Singal.

Bukan hanya itu saja, Singal mengingatkan warga pengguna jalan, untuk berhati-hati dalam berkendara, agar bebas dari bahaya kecelakaan lalu litas. “Marilah kita semua saling mengingatkan, agar terbebas dari bencana apapun itu,” kata Singal.(*)

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*