Sekretaris Daerah Pimpin Apel PNS

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Drs. Johanes A. Rumambi

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Drs. Johanes A. Rumambi

Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Johannes A. Rumambi memimpin apel Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara, Senin 12 Agustus 2013. Apel digelar di lapangan Pemkab diikuti PNS Sekretariat Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan, Puskesmas dan Kelurahan.

Dalam apel tersebut, Sekda menyampaikan terima kasih atas kehadiran PNS dalam apel, setelah seminggu libur lebaran. Untuk PNS yang tidak mengikuti apel, Rumambi meminta untuk didata dan akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku. Ketidakhadiran di apel, menandakan PNS tersebut tidak disiplin dan tidak memiliki integirtas sebagai aparatur negara. “Kepada PNS yang tidak mengikuti apel, sekiranya didata dan siap mendapat sanksi sesuai aturan yang berlaku,” kata Rumambi.

Dalam amanat lainnya, Sekda berharap PNS maupun SKPD untuk bersinergis melaksanakan tugas pelayanan publik yang maksimal. Jangan ada diskrimimasi maupun membeda-bedakan yang lain. Dilanjutkannya, SKPD juga harus memasukan laporan triwulan dua serta laporan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2013.

Usai apel, PNS beragama Muslim berdiri dan berbaris  di depan podium untuk mendapatkan salaman Idul Fitri dari PNS non Muslim. Ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan sesama PNS Minahasa Utara.(*)

Tags: , , ,
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*