SBY Menari Bersama Warga

10270652_10201531540760041_1502153753238021179_nPEMBUKAAN Festival Lihaga 2014 benar-benar sukses digelar. Bupati Drs Sompie SF Singal MBA dan Wakil Bupati Yulisa Baramuli SH  larut dalam kebahagiaan dengan warga. Kebersamaan Sompie Bersama Yulisa (SBY), sebutan pasangan bupati dan wakil bupati ini, tetap terjalin dan kompak dalam kepemimpinan pemerintahan di Minahasa Utara. La Merry Resosrt (LMR), lokasi digelarnya Festival Lihaga menjadi saksi dan bukti kebersamaan SBY. Keduanya ikut berbaur dengan warga dalam tarian Masamper. Melihat kebersamaan Singal dan Baramuli ini, warga pun  memberikan apresiasi sebagai pasangan pemimpin yang tetap rukun dan harmonis.

Alunan musik chacha dengan nyayian merdu sang penyanyi, warga di LMR langsung ambil tempat dan menari Masamper bersama-sama. Bupati dan wakil dan bupati juga tak ketinggalan. Keduanya langsung menari sambil menyanyi lagu terpesona yang mengiring warga bermasamper ria. Melihat Sompie dan Yulisa bermasamper, warga juga tak ketinggalan ikut menari. Aplaus dan tepuk tangan pun diberikan warga, yang terharu melihat kebersamaan SBY.

Keduanya menari dengan semangat. Menari Masamper sambil berjalan mengelilingi  area menari, dilakukan keduanya. Berpegangan tangan mengikuti seruan pemimpin tarian, tak luput menjadi perhatian warga. “Keduanya memang pasangan pemimpin yang harmonis,” ujar warga yang ikut menyaksikan tarian Masamper yang diikuti bupati dan wakil bupati.

Usai menari Masamper, bupati didaulat warga yang hadir untuk menyanyi. Bupati pun langsung menyanyi dan mendapat aplaus dari warga. Dua lagu pun dinyanyikan bupati berturut-turut.(*)

Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Situs yang keren, Informasi Anda sangat berguna, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*