Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Melaksanakan Uji Kompetensi

Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di  Kantor Bapelitbang Minahasa Utara, Selasa-Rabu (16-17/07/2019).

Uji kompetensi ini dipimpin oleh Prof. Doktor. J. R. Mawuntu, SH dengan anggota Prof. Lucia Mandey, dan Drs. Jusuf Th. Suatan, MM dan diikuti oleh 19 peserta. Hal ini sudah berdasarkan sesuai dengan  UU No. 5 Tahun 2014 tentang ASN dan PP No. 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Menurut Kepala BKPP Minahasa Utara melalui Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Aparatur, Hendry Y. Anapu, SH bahwa “tahapan job fit ini terdiri dari  ujian tertulis dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2019, pembuatan makalah, dan wawancara tanggal dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2019. Setelah selesai tahapan, tim seleksi akan menyerahkan hasil tes dan rekomendasi kepada Bupati Minahasa Utara sebagai user”.

Uji Kompetensi Jabatan Tinggi  (JPT) Pratama dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Ir. Jemmy H. Kuhu, MM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*