Pelantikan Perangkat Desa Makalisung dan Perangkat Waleo Dua di Kecamatan Kema

Pemerintah Kecamatan Kema telah melaksanakan pelantikan perangkat Desa Makalisung pada hari Rabu (10/07/2019) dan perangkat Desa Waleo Dua pada hari Selasa (16/07/2019) lalu.

Pelantikan ini dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Kema dan dilantik langsung oleh Camat Kema, Vilma J. Anthonie, SH, MH. Telah dilantik sebanyak 12 orang untuk desa Makalisung yang terdiri dari Sekdes, para Kaur-Kasi, dan Kepala Jaga. Begitu juga dengan dilantiknya 13 orang perangkat desa Waleo Dua yang terdiri dariĀ  Sekdes, para Kaur-Kasi, dan Kepala Jaga.

Dalam sambutan Camat Kema, berpesan bahwa “agar seluruh perangkat yang dilantik untuk tetap memegang pada aturan yang berlaku, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan menjunjung loyalitas pada pimpinan”.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Sekcam Kema Michael Parengkuan, S.STP, Hukum Tua Desa Waleo Dua Luisa Makalew, Hukum Tua Desa Makalisung Steven Tumilantow, BPD, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Nama-Nama Perangkat Desa Waleo Dua :

Octavia Sigar Mangolo (Sekdes), Martinus Rorong (Kasie Pelayanan), Inyo Tarore (Kasie Kesejahteraan), Ompi Manajang (Kasie Pemerintahan), Jein Tania (Kaur Keuangan), Greis Senduk (Kaur Umum & Perencanaan), Pantow Josef Wuner ( Kepala Jaga I), Onsay Orry Kumayas (Kepala Jaga II), Robinson Kumayas (Kepala Jaga III), Stefen Makalew ( Kepala Jaga IV), Wellem Rorong (Kepala Jaga V), Lentji Rorong (Kepala Jaga VI) dan Dumanaw Wuner (Staf Perangkat Desa dan BPD).

Nama-Nama Perangkat Desa Makalisung :

Angelica Rumampuk, SE (Sekdes), Feiby Waworega (Kaur Keuangan), Sandry Kusoy (Kaur Umum), Johny Wewengkang (Kasie Pemerintahan), Valentino Masindek (Kasie Kesra), Ingrid Langi (Kasie Pelayanan), Jhilly Mohamad (Kepala Jaga I), Lenda Tumilantouw (Kepala Jaga II), Marvel Langi (Kepala Jaga III), Yangki Langi (Kepala Jaga IV), Senly Lomboan (Kepala Jaga V), Stevenson Wewengkang (Kepala Jaga VI).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*