Minahasa Utara Raih Opini WTP Dari BPK

13339732_1220890004588483_3859642220360816047_nBANGGA dan prestasi. Kabupaten Minahasa Utara (Minut) catat sejarah baru. 13 tahun menjadi daerah otonom, baru kali ini Minut meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas  laporan keuangan tahun anggaran 2015 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI). Penghargaan ini melahirkan decak kagun dari Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong.

Penerimaan penghargaan opini WTP dari BPK RI dilakukan  di kantor BPK perwakilan Sulawesi Utara, Jumat 10 Juni 2016 di Manado. Mendengar opini WTP, bupati dan wkil bupati serta Ketua DPRD Berty Kapojos S.Sos bahkan seluruh pejabat yang hadir langsung memberikan tepuk tangan serta aplaus kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan. “Terima kasih Tuhan atas anugerah bagi rakyat Minahasa Utara. Ini adalah pencapaian yang baik dari pemerintah kabupaten Minahasa Utara dan harus dipertahankan terus, bahkan pengelolaan administrasi dan keuangan harus makin baik dan lebih baik. Terima kasih Tuhan Yesus yang telah berkarya bagi Minahasa Utara,” ujar bupati dalam sambutannya.

Tags: ,
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Kami mengucapkan selamat karena mendapat penghargaan opini WTP dari BPK. Semoga semakin tahun kinerja pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara bertambah baik dan kepada jabatan yang diemban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*