Kuhu Jabat Sekda Minahasa Utara

Senin, 5 Juni 2017, Bupati Vonnie Anneke Panambunan melantik dan mengambil sumpah Sekretaris Daerah Ir Jemmy H. Kuhu, M.A menggantikan Arnolus D. Wolajan SSTP, MM. Pelantikan tersebut ikut disaksikan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) serta para kepala perangkat daerah. “Biarlah sekretaris daerah yang baru akan menjadi penggerak dan pemimpin kegiatan administrasi dan birokrasi  di Pemerintah Kabupaten Min hasa Utara,” kata bupati.

Bupati melanjutkan, tugas administrator adalah pekerjaan yang membutuhkan koordinasi, manajerial serta leadership dan kontrol, sehingga semua perangkat daerah menjadi pelaksana administrasi senantiasi melakukan koordinasi serta kerja tim dengan sekretaris daerah. Sekretaris daerah yang baru diharapkan akan menjadi motor dan pengawas kegiatan administrasi, sehingga menghasilkan birokrasi administrasi yang tertib, bersih, disiplin, teratur serta dapat dipertanggungjawabkan. Semua perangkat daerah bisa menopang tugas administrasi yang bersih dan tidak menabrak aturan. “Ketika kita bekerja sama, kerja tim, apapun yang menjadi tugas dan tanggung jawab, pasti akan terselesaikan dan menghasilkan  hasil maksimal,” kata Vonnie.

Jemmy H. Kuhu M.A, sebelumnya menjabat kepala Badan Pangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara  terpisah mengatakan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab  yang diberikan kepada dirinya sebagai sekretaris daerah. “Biarlah semua tetap bekerja mengandalkan tugas, bekerja sama, dan bekerja tertib, disiplin sehingga mampun menghasilkan yang terbaik bagi Kabupaten Minahasa Utara,” kata Kuhu. (*)

Tags: , ,
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

  1. semoga berhasil (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*