Komisi I DPRD Sulut Kunjungi Minahasa Utara

Fredi Sirap, Ferdinad Mewengkang, Ronny Siwi dan Patrice Tamengkel.(v@n)

Fredi Sirap, Ferdinad Mewengkang, Ronny Siwi dan Patrice Tamengkel.(v@n)

KOMISI I DPRD Propinsi Sulawesi Utara, Selasa 5 Mei 2015 mengunjungi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Tim yang dipimpin Drs Ferdinand Mewengkang diterima Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir Ronny S. Siwi dan Asisten Administrasi Pembangunan Ir Patrice Tamengkel. Pertemuan yang digelar di ruang rapat bupati membahas tentang kesiapan Minahasa Utara melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Nasional, akhir Mei 2015.

Komisi I DPRD terdiri Netty Agnes Pantow, Kristovorus D. Palinggi, James Tuuk, Rocky Wowor, Vonny Paat, Hj Ainun Talibo. Selanjutnya Ketua KPU Minahasa Utara Fredi Sirap, Kepala Badan Pengelolala Keuangan dan Barang Milik Daerah Drs Max Silinaung, Staf Ahli Drs Theo Suatan, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Edwin Ombuh S.Sos, MSi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Sem Tirayoh.

Menurut Ronny Siwi, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara pada dasarnya telah siap menyelenggarakan pemilihan kepala daerah. Hal ini dilakukan sebagaimana amanat dari aturan dan untuk anggaran tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan pelaksanaan pilkada. Untuk kegiatan BBGRM, Minahasa Utara juga siap melaksanakan sebagai tuan rumah. Berbagai persiapan telah dan sementara dilakukan untuk perampungan semua hal yang dibutuhkan.(*)

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*