Forkopimda Gunung Kidul Kunjungi Minahasa Utara

Bupati Vonnie A. Panambunan bersama Forkopimda Kabupaten Gunung Kidul. (nouvelle)

BUPATI Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong menerima kunjungan kerja Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gunung Kidul  di Bumi Klabat Minahasa Utara, Kamis 16 Maret 2017. Rombongan Kabupaten Gunung Kidul dipimpin langsung bupati yang terdiri dari Kapolres, Kajari serta sejumlah perangkat daerah.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan berterima kasih atas kunjungan Forkopimda  Gunung Kidul di Kabupaten  Minahasa Utara. Ini membuktikan, Kabupaten Minahasa Utara adalah daerah terbuka untuk di kunjungi siapa pun dari daerah lain. Apa yang baik bisa diambil contoh dan apa yang baik dari daerah Gunung Kidul, tentunya akan diambil Kabupaten Minahasa Utara. “Biarlah hubungan kerja sama yang baik antara Minahasa Utara dengan Gunung Kidul tetap terjalin dengan baik dan terus menerus terjalin,: kata Panambunan.

Dilanjutkannya, potensi wisata Minahasa Utara beragam dan tentunya memiliki pesona yang indah dan menjadi andalan Kabupaten Minahasa Utara. Dilanjutkannya, pesona wisata  Minahasa Utara bisa diandalkan dan menjadi sumber daya pariwisata yang bisa dijual untuk mendatangkan devisa bagu Kabupaten Minahasa Utara. “Terima kasih atas kunjungan ini dan ini menjadi penghargaan bagi Kabupaten Minahasa Utara. Tirulah apa yang baik dari Minahasa Utara,” kata Panambunan.

Usai tatap muka di ruangan kerja bupati dan di aula kantor bupati, Forkopimda Gunung Kidul diajak berkeliling menikmati keindahan wisata gunung, pantai dan wisata alam lainnya. (*)

Tags: ,
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. silaturahmi yaa pak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*