Dharma Wanita Persatuan Gelar Pertemuan

ASISTEN Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Ronny Siwi mewakili  Sekretaris Daerah Kabupaten Drs Johannes A. Rumambi, membuka kegiatan pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Jumat 30 Mei 2014. Pertemuan yang digelar di Atrium Kantor Bupati, dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Ny Merry Rumambi Karouwan dan pengurus yang lainnya.

Menurut Ronny Siwi, DWP adalah organisasi yang strategis dalam menunjang kegiatan suami dalam tugasnya di pemerintahan. Sebab itu, keberadaan DWP senantiasa diharapkan bisa memberikan kontribusi pemikiran demi kemajuan bersama, khususnya masyarakat Minahasa Utara. “DPW adalah mitra kerja pemerintah dalam menunjang program kerja pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,” kata Siwi.

Terpisah, Ketua DWP Ny Merry Rumambi Karouwan mengatakan, DWP terus melakukan konsolidasi organisasi menuju organisasi yang baik, sehingga persatuan dan kesatuan serta silaturahmi sesama anggota semakin baik. Di tahun 2014 ini, DWP terus berkarya dan sejumlah kegiatan telah dilakukan beberapa waktu lalu, untuk kemajuan Minahasa Utara. “DWP pada dasarnya mendukung kegiatan suami dalam tugas pemerintahan di Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,” kata Karouwan.(*)

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*