Bupati Vonnie Kunjungi Warga di Dua Pulau

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong bersama warga Desa Gangga Dua di Pulau Gangga.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong bersama warga Desa Gangga Dua di Pulau Gangga.

VONNIE Anneke Panambunan menunjukan perhatiannya terhadap warganya di kepulauan. Buktinya, Rabu 27 April 2016 bersama Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan menumpang KRI Tedong Naga milik TNL, Vonnie berkunjung di Desa Ehe Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur dan Desa Gangga Dua Pulau Bangka Kecamatan Likupang Barat.

Dalam kunjungan di Pulau Bangka, Vonnie meninjau kegiatan pertambangan Biji Besi oleh PT. Migro Metal Perdana (MMP). Dalam kunjungan tersebut, bupati dan Forkopimda banyak menemukan kejanggalan dalam kegiatan penambangan. Menariknya, kehadiran Vonnie disambut unjuk rasa dua desa yang ingin menyampaikan aspirasi kepada bupati. Kehadiran pengunjuk rasa disambut baik bupati dan mereka berdiskusi secara konstruktif mengenai polemik pertambangan tersebut.

Bupati Vonnie A. Panambunan saat meninjau lokasi tambang biji besi di Pulau Bangka.

Bupati Vonnie A. Panambunan saat meninjau lokasi tambang biji besi di Pulau Bangka.

“Marilah kita semua bertindak hati-hati jangan sampai ada aksi dan reaksi. Biarlah kuta berpikir konstruktif normatif untuk kepentingan kita semua. Marilah jaga kebersamaan dan kondusifitas wilayah sehingga kita bisa bekerja dengan baik untuk membangun Minahasa Utara,” kata Vonnie.

Usai kunjungan di Pulau Bangka, bupati dan rombongan menuju Desa Gangga Dua  Pulau Gangga. Bupati disambut baik oleh warga Desa Gangga Dua. “Selamat  datang bupati Minahasa Utara dan selamat datang bupati cantik,” ujar warga Gangga Dua.(vel)

 

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*