Bupati Terima Kunjungan Investor Cina

IMG_6636BUPATI  Drs Sompie SF  Singal MBA, Jumat 4 Juli 2014 menerima kunjungan tim dari Konsultek International Beijing (KIB) dan Direksi PT Debora Mahkota Bahari (DMB). Pertemuan sekitar 2 jam di ruang rapat bupati tersebut, Bupati Drs Sompie SF Singal memaparkan potensi dan kondisi serta peluang investasi Minahasa Utara.

Hadir dalam pertemuan tersebut  Direktur Konsultek Internasional Beijing Mr Tan Fuhzi, Mr Setiawan T, Direktur Utama PT Debora Mahkota Bahari Drs Helwy Hengkengbala, tim KIB dari Beijing, Camat Likupang Barat Alfrets Pusunglaa, para nahkoda kapal serta karyawan PT DMB.

IMG_6671Bupati Drs Sompie SF Singal MBA memberi apresiasi atas kerjasama pihak PT Debora Mahkota Bahari dengan Konsultek Intenational Beijing  dalam membangun investasi perikanan di Minahasa Utara. Biarlah kerja sama ini memberi dampak positif bagi pembangunan di Minahasa Utara. Singal melanjutkan, Pemerintah Daerah pada dasarnya mendukung kerja sama investasi ini dan biarlah kerja sama ini akan berlanjut dengan baik dan saling memberi keuntungan bagi sesama. “Kami tetap welcome pada investasi, dan marilah kita sama-sama membangun Minahasa Utara,” kata Singal.

Pihakn KIB juga memaparkan tentang kesiapan berinvestasi dan berterima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah yang ikut mendukung kegiatan investasi di bidang perikanan. “Terima kasih banyak atas dukungan dan kerja samanya,” kata Mr Tan Fuhsi yang diterjemahkan Mr Setiawan Tatang.

Dirut PT DMB Hewly Hengkengbala mengatakan, pihaknya sudah melakukan penjajakan kerja sama dengan pihak KIB, dan semua perijinan telah diurus dan  kerja sama investasi ini akan memberi dampak bagi pembangunan Minahasa Utara. “Marilah kita secara bersama-sama mendukung program pembangunan di Minahasa Utara,” kata Hengkengbala.(v@n)

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*