Bupati Serahkan BLSM Desa Tanggari dan Matungkas

Bupati Minahasa Utara menyerahkan BLSM kepada Masyarakat Desa Tanggari dan Matungkas, Selasa 9 Juli 2013.

Bupati Minahasa Utara menyerahkan BLSM kepada Masyarakat Desa Tanggari dan Matungkas, Selasa 9 Juli 2013.

Bupati Drs Sompie SF Singal MBA menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) kepada rumah tangga sasaran (RTS)  Desa Tanggari Kecamatan Airmadidi  dan Desa Matungkas Kecamatan Dimembe, Selasa 9 Juli 2013. Penyerahan bantuan dikedua tersebut didampingi Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Minahasa Utara Drs Supit Singal, Pemerintah Kecamatan Airmadidi dan Dimembe, Pemerintah Desa Tanggari, Pemerintah Desa Matungkas, PT Pos Indonesia Manado dan Airmadidi serta Pers Biro Minahasa Utara. Bupati menyerahkan BLSM  162  RTS   Desa Tanggari, selanjut  kepada 264 RTS  Desa Matungkas untuk 2 bulan dan setiap bulan Rp150 ribu. Untuk Minahasa Utara sebanyak 16,474 RTS penerima BLSM dari pemerintah pusat.


Menurut Bupati, BLSM adalah program dari pemerintah pusat atas kompensasi kenaikan harga BBM. Biarlah bantuan dana tersebut diambil manfaatnya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Bantuan ini diharapkan bisa membantu kebutuhan masyarakat Minahasa Utara secara keseluruhan. “Syukurilah setia bantuan yang ada. Ambil hikmah dan manfaatnya. Biarlah ini digunakan untuk kebutuhan rumah tangga,” kata Bupati.(*)

Tags: , , ,
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*