Bupati Salurkan Dana PKH

Penyerahan dana PKH.

Penyerahan dana PKH.

Bupati Drs Sompie SF Singal MBA, menyerahkan bantuan dana Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis 9 Januari 2014 di Pendopo Kantor Bupati. Bantuan PKH ini adalah program pemerintah pusat dan penyalurannya lewat Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Minut. Penyerahan ini dihadiri warga penerima bantuan dan pejabat pemerintah kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Sompie SF Singal dalam sambutannya mengatakan, program pemerintah lewat PKH ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk peningkatan¬† kesejahteraan masyarakat. Diajaknya masyarakat, agar supaya lebih kreatif dan rajin bekerja dan mendukung program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Program ini diharapkan untuk meningkatkan kesejahteraan, bukan pembiaran pada hidup di bawah kemiskinan. “Marilah kita manfaatkan bantuan ini untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Singal.

warga yang menerima bantuan ini menyambut dengan gembira. “Terima kasih atas bantuan dana PKH ini,” ujar sejumlah warga penerima dana PKH.(*)

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

  1. kami sangat mendukung situs yang sangat mendidik

  2. Semangat dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*