Bupati Salurkan Bantuan Lansia

Bupati Drs Sompie SF SIngal MBA saat menyalurkan bantuan Lansia. (Foto: Ferdi)

Bupati Drs Sompie SF SIngal MBA saat menyalurkan bantuan Lansia. (Foto: Ferdi)

BUPATI Drs Sompie SF Singal MBA, menyalurkan bantuan bagi orang tua lanjut usia (Lansia), Senin 14 Juli di Aula Kantor Camat Dimembe. Sebanyak  466 lansia menerima bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara masing-masing Rp1 juta. Dana APBD tahun 2014 ini, direncanakan akan membantu sekitar 3147 lansia di 10 kecamatan di Minahasa Utara.

Menurut Bupati Drs Sompie SF Singal MBA, bantuan ini adalah perwujudan dari kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kepada para Lansia. Biarlah bantuan ini bisa membantu kehidupan kepada orang tua yang sudah lansia, di masa tua mereka. Sumber dana ini kata bupati, dianggarkan lewat dana APBD tahun 2014 dan akan disalurkan kepada para lansia di 10 kecamatan di Minahasa Utara. “Marilah kita membantu dan memberi kepada orang tua kita yang sudah lanjut usia. Biarlah amal dan sedekah dari pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, menjadi berkah bagi lansia,” kata Singal.

Pemberian bantuan oleh bupati, ikut didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKMD) Max Silinanung, Camat Dimembe R Walukow dan staf di Bidang Bidang Anggaran serta Bantuan Sosial BPKMD.(v@n)

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*