Bupati Pimpin Apel Latkorwa FKPPI

Penyematan tanda peserta Latkorwa.

Penyematan tanda peserta Latkorwa.

BUPATI Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan memimpin apel  Latihan Kader Tingkat Purwa (Latkorwa) II Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Dan Polri Minahasa Utara, Jumat 12 Agustus 2016 di lapangan Den Zipur 4 / YKN Watutumou Kalawat.

Dalam amanatnya, Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, dirinya salut dengan semangat dan jiwa dari putra putri purnawirawan TNI dan Polri, yang tetap mempertahankan eksistensi FKPPI di Minahasa Utara. FKPPI diajak untuk menjadi agen dan garda terdepan dalam pembangunan bangsa dan bisa melahirkan kader-kader pemimpin bangsa di masa mendatang. Biarlah persatuan dan kesatuan tetap dijaga dan tingkatkan soliditas dan solidaritas sesama FKPPI. Kepada peserta Larkorwa biarlah tetap semangat pantang menyerah mengikuti kader, dalam rangka menumbuhkembangkan semangat juang dan meneruskan cita-cita pembangunan bangsa. “Tetap semangat dan tingkatkan kebersamaan  serta jiwa korsa sesama FKPPI,” tandasnya.

Dalam upacara tersebut, bupati menyematkan tanda peserta dan helm hijau kepada peserta Latkorwa, sebagai tanda dimulainya kegiatan pendidikan dan latihan kader tingkat Purwa.

Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Korem 131 Santiago, Dandim Manado, Dandim Bitung, Komanda Den Zipur 4 YKN, Perwakilan TNI AL, TNI AU, Perwakilan Polres Minahasa Utara dan anggora FKPPI Sulawesi Utara.(*)

Tags: ,
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*