Bupati Pimpin Apel ASN Minahasa Utara

Bupati Vonnie A. Panambunan memimpin apel kerja ASN Minahasa Utara, Senin  27 Juni 2016.

Bupati Vonnie A. Panambunan memimpin apel kerja ASN Minahasa Utara, Senin 27 Juni 2016.

BUPATI Vonnie Anneke Panambunan memimpin apel Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa Utara, Senin 27 Juni 2016 di lapangan kantor bupati. Dalam amanat apel, bupati meminta ASN untuk kerja sesuai dengan  tugas pokok dan layanan publik secara optimal dan maksimal. “Semua perlu kerja dan berkoordinasi dengan baik. Jangan ada gesekan dan perbedaan di kalangan ASN,” ujar Panambunan.

Dia melanjutkan, kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan harus berjalan dengan baik dan orientasi tugas adalah melayani masyarakat dengan jujur, disiplin dan adil. Dalam kegiatan pemerintahan Vonnie mengajak untuk menyatukan visi dan misi Minahasa Utara 2016-2021 secara selaras dan berkesimbanungan. “Satu tekad kita saat ini adalah mengasihi, melayani dan menyejaterahkan masyarakat Minahasa Utara,” kata Vonnie.
Hadir dalam apel tersebut, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi,  para asisten, staf ahli, kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), ASN dan seluruh tenaga harian lepas Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara..(*)
Tags: ,
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*