Bupati minut menghadiri acara Penandatanganan MoU antara ICBC dengan APKASI

Bupati minut menghadiri acara "Penandatanganan MoU antara ICBC dengan APKASI

Bupati minut menghadiri acara “Penandatanganan MoU antara ICBC dengan APKASI

Bupati Minut Drs. Sompie S.F. Singal.MBA menghadiri acara “Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Indonesia China Business Council (ICBC) dengan APKASI    bertempat di ISTANA BALLROOM HOTAL SARIPAN PACIFIC, JL.M.H. THAMRIN 6 JAKARTA. Selasa,04 Maret 2014

Bupati minut menghadiri acara "Penandatanganan MoU antara ICBC dengan APKASI

Bupati minut menghadiri acara “Penandatanganan MoU antara ICBC dengan APKASI

Dalam acara tersebut digelar ajang investasi antara investor-investor  yang ada di negara china, dimana juga minahasa utara ada investor yang berkenan untuk membantu mengembangkan pariwisata yang ada di minahasa utara begitu juga dengan pengembangan perikanan laut khususnya budidaya ikan kerapu. selesai bertemu dgn para investor-investor china langsung menuju ke kantor pusat APKASI yang bertempat di International Centre Building jalan sudirman jakarta untuk betemu dgn 40 perwakilan negara sahabat yang akan berinvestasi di indonesia dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Indonesia China Business Council (ICBC) yaitu Ali markus sebagai, ketua umum ICBC dengan APKASI  yang diketuai oleh Isran Noor.

Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

3 Responses

  1. terima kasih banyak atas informasinya, semoga blog ini semakin bermanfaat

  2. Indonesia Selangkah Lebih Baik

  3. Informasinya sangat bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*