Bupati Launching Website Dikpora

slide1cBUPATI Drs Sompie SF Singal MBA, meresmikan Website Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Senin 25 Agustus 2014 di Atrium Kantor Bupati. Launching website www.dikporaminut.net tersebut disaksikan Sekretaris Daerah Drs Johannes A. Rumambi, para staf ahli, Asisten Pemerintahan Ronny Siwi, Kepala Dinas Dikpora Drs M Tapada MSi, serta kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

IMG_8182Bupati Drs Sompie SF Singal MBA mengatakan, inovasi dan kreasi informasi dari Dikpora perlu diberikan apresiasi dan perlu diikuti oleh SKPD yang lain. Dilanjutkannya, informasi pendidikan seperti ini perlu diketahui oleh masyarakat luas, sehingga pembangunan maupun visi dan misi pembangunan pendidikan Minahasa Utara bisa diketahui dan diikuti oleh masyarakat luas. “Informasi seperti ini sangat penting  dan memberi keuntungan bagi masyarakat,” kata Singal.IMG_8187

Singal melanjutkan, dengan hadirnya website dikpora, akan menambah informasi pendidikan bagi masyarakat. Hal lain yang memberi keuntungan yakni, masyarakat bisa mengetahui dan mengakses secara langsung website  Dikpora. “Informasi yang disajikan adalah informasi mengenai pendidikan dan sekiranya informasi tersebut adalah informasi terkini yang dibutuhkan oleh pendidik maupun siswa serta masyarakat luas,” kata Singal.

Usai lauching, dilanjutkan IMG_8193dengan penyerahan piagam penghargaan kepada sejumlah kepala sekolah yang memiliki prestasi dan piagam diserahkan oleh bupati. “Biarlah penghargaan ini bisa menyemangati dalam membangun dunia pendidikan,” kata Singal.

Bupati melanjutkan, ini adalah suatu kemajuan pembangunan informasi pendidikan dan diharapkan website ini akan memberikan informasi pendidikan secara komprehensif dan tetap membuka diri terhadap masukan secara konstruktif dari masyarakat. “Marilah kita memberi masukan konstruktif bagi pembangunan di Minahasa Utara,” tambah Singal.(v@n)

 

 

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*