Bupati Kunjungi Pameran Alusista TNI AD

IMG_0593BUPATI Drs Sompie SF Singal MBA mengunjungi pameran alat utama sistem persenjataan  (Alusista) TNI AD, di lapangan Mega Mas Manado, Rabu 21 Januari 2015. Dalam kunjungan tersebut, bupati diperlihatkan sejumlah peralatan dan kendaraan perang milik TNI AD. Sejumlah perwira TNI AD mendampingi Singal, bahkan menjelaskan setiap peralatan perang yang dipamerkan. “Pameran ini punya tujuan untuk memperlihatkan kepada masyarakat umum tentang peralatan perang,” ujar salah satu perwira TNI AD kepada rombongan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

IMG_0577Dalam kunjungan tersebut, bupati didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Sem Tirayoh, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Edwin Ombuh S.Sos. MSi, Kabag Kemasyarakatan Drs Royek Kodoati, Kadis Damkar Arnolus Didi Wolayan SSTP, Kadis Pertambangan dan Energi Drs Allan Mingkin, Kadis Pertanian Ir Wangke Karundeng, Kadispora Drs Maxmilian Tapada MSi, Kadis Perindag Drs Rivino Dondokambey, Dirut PD Klabat William Luntungan, Sekretaris Dinas Damkar Minahasa Utara dan lainnya.

IMG_0566Bupati Drs Sompie SF Singal MBA mengatakan, pameran ini punya manfaat bagi masyarakat. Pasalnya, masyarakat bisa melihat bahkan memegang langsung peralatan pertahanan maupun peralatan perang. Oleh sebab itu, pameran ini harus diberikan apresiasi kepada TNI yang bisa memperlihatkan kepada publik. “Ini merupakan momentum langka dan harus dinikmati dengan baik. Ini tentunya juga akan memberikan pengetahuan kepada masyarakat umum,” kata Singal.

Kunjungan tersebut, dijadikan momentum  warga yang datang di pameran untuk foto bersama dengan Bupati Drs Sompie SF Singal MBA. “Kami warga Minut, senang bisa foto bersama dengan bupati,” kata sejumlah warga dari Likupang.(*)

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*