Bupati Irup Hari Sumpah Pemuda

BUPATI Drs Sompie SF Singal MBA, menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Tahun 2014, di lapangan kantor bupati Minahasa Utara, Selasa 28 Oktober 2014. Upacara diikuti Ketua DPRD Berty Kapojos, serta para anggota DPRD,  veteran, generasi muda, para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), anak-anak sekolah serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. HSP menjadi momentum spesial bagi Sompie Singal, pasalnya, hari itu bupati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 dan dalam upacara tersebut panitia menyediakan balon yang dilepaskan ke udara dan adanya kembang api.

Bupati Drs Sompie SF Singal MBA mengatakan, momentum sumpah pemuda adalah momen untuk koreksi dan evaluasi diri untuk membangun bangsa lebih baik. Bangsa ini dibangun atas dasar semangat persatuan dan kesatuan yang tinggi dari para pendiri bangsa, sebab itu semangat persatuan biar tetap dijaga untuk pembangunan bangsa yang lebih baik. Bupati mengajak semua elemen bangsa, termasuk pemuda untuk menjadi pelopor dan agen pembangunan bangsa, dan menjadi garda terdepan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Marilah kita jaga dan pelihara semangat persatuan dengan menjunjung tinggi semangat nasionalisme, satu nusa, satu bangsa dan satu bahasa, yaitu bangsa Indonesia dan bangsa Indonesia,” kata Singal.(*)

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*