Bupati Hadiri Pembukaan WCRC 2014

BUPATI Drs Sompie SF Singal MBA, menghadiri acara pembukaan World Coral Reef Conference (WCRC) di Novotel Hotel Manado, Jumat 16 Mei 2014. Acara yang dibuka Wakil Presiden Prof DR Boediono, dihadiri Gubenur DR SH Sarundajang, para kepala daerah se Sulawesi Utara, serta perwakilan sejumlah negara sahabat dan pejabat tinggi negara.

Bupati Drs Sompie SF Singal MBA melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Utara Drs Sem Tirayoh mengatakan, acara tersebut telah dibuka oleh wakil presiden dan dihadiri pejabat negara, perwakilan negara sahabat serta kepala daerah se Sulawesi Utara. Minahasa Utara sebagai daerah yang memiliki laut dan pantai serta destinasi pariwsata, tentunya memiliki keuntungan tersendiri. Apalagi sejumlah lokasi wisata di Minahasa Utara, menjadi lokasi tujuan para tamu yang akan datang  di acara WCRC. “Sejumlah lokasi wisata di Minahasa Utara telah ditetapkan panitia untuk menjadi lokasi kunjungan para tamu,” kata Tirayoh.

Acara WCRC tersebut dirangkaikan dengan  kegiatan World Ocean Business Forum, Internasional Blue Carbon Symposium Coral Reef Exhibition, Coral Triangle Initiative (CTI) – Coral Reef Fisheries and Food Security (CFF) Ministerial Meeting & Extra Ordinary. Kemudian juga ada acara lain yakni peresmian gedung sekretariat CTI serta acara lainnya.(*)

Tirayoh melanjutkan, acara ACRC tersebut dirangkaikan dengan World Oe

 

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*