Bupati Berbaur Dengan Ribuan Anak-Anak

Bupati bersama anak-anak. (foto: novel)

Bupati bersama anak-anak. (foto: novel)

Bupati Drs Sompie SF Singal MBA, menghadiri kegiatan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2014 tingkat Kabupaten Minahasa Utara, Rabu 23 Juli 2014. Acara yang digelar di Pendopo kantor bupati dihadiri ribuan siswa Taman Kanak-kanak  (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Minahasa Utara.  “Selamat hari anak nasional dan marilah kita sukseskan pembangunan anak Indonesia,” kata bupati, dalam sambutan.

Acara  dihadiri Ketua  TP PKK Minahasa Utara Ny Altje Singal Polii, SH MSi, para ketua TP PKK Kecamatan, ribuan anak-anak sekolah, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Dharma Wanita Persatuan serta para undangan lainnya.

Bupati dalam acara Hari Anak Nasional. (foto: Novel)

Bupati dalam acara Hari Anak Nasional. (foto: Novel)

Bupati mengatakan, Hari Anak Nasional adalah momentum bagi kita semua, untuk mengevaluasi serta intropeksi terhadap pembangunan yang ada saat ini. Melalui HAN ini, bupati mengajak semua pihak harus memberikan perhatian dan kepedulian yang tinggi  terhadap perkembangan dan pembangunan anak Indonesia. Pembangunan anak-anak harus mendapat perhatian khusus dan serius, mengingat anak-anak adalah penerus pembangunan bangsa. “Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, marilah kita berikan perhatian dan tunjang pertumbuhan mereka (anak-anak, red),” kata Singal.

Singal melanjutkan, lewat HAN ini, kita juga harus awasi anak-anak, jangan sampai terjadi kekerasan terhadap anak-anak. Pembangunan pendidikan, kesehatan maupun lainnya, harus mendapat perhatian serius. “Pembangunan anak harus diperhatikan mulai saat ini,” kata Singal.(v@n)

Tags: 
Komentar yang mengikutsertakan alamat web dan/atau alamat email tambahan akan menyebabkan komentar anda tidak dapat ditampilkan secara otomatis. Please, Stop SPAM..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*